foto1
IMAGE 1
foto1
IMAGE 2
foto1
IMAGE 3

Unit penjamin mutu STKIP PGRI Sumatera Barat disingkat UPjMI. UPjMI  dahulunya adalah Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan yang disingkat LPMP. LPMP didirikan  pada bulan Desember 2008, dengan nomor SK 1579/STKIP - AU/PGRI – 2008. Kemudian pada tahun 2012 LPMP diganti nama dengan UPjMI Secara garis besar lembaga ini berfungsi untuk memproses penetapan standar mutu dan berupaya untuk mewujudkan tercapainya standar mutu tersebut.
UPjMI melakukan  peningkatan mutu dan relevansi pendidikan, telah melakukan berbagai kegiatan perubahan, baik dibidang akademik maupun dibidang lainnya yang menunjang kegiatan akademik tersebut. Dalam rangka menyamakan persepsi tentang mutu telah dilaksanakan worksop dan pelatihan tentang penjamin mutu yang diikuti oleh segenap pimpinan.
Implikasi dan kesinambungan pencapaian kondisi tersebut diharapkan dapat meningkatkan mutu dan menjamin peningkatan mutu itu secara terus menerus. Agar terlaksananya sistem Penjamin Mutu Internal di STKIP PGRI Sumbar memerlukan komitmen dan sinergi dengan berbagai pihak terkait. Jika Sistem Penjamin Mutu Internal dapat dilakukan dengan baik, diharapkan akan mempermudah STKIP dalam mewujudkan penjaminan mutu yang berdaya saing tinggi.